Brassic Pro BP

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 250.000
BRASSIC PRO merupakan produk obat tradisional herbal yang membantu mengatasi keluhan susah tidur (insomnia) dan pengapuran atau osteoporosis.
BRASSIC PRO merupakan produk obat tradisional herbal yang membantu mengatasi keluhan susah tidur (insomnia) dan pengapuran atau osteoporosis.

Pengapuran ini tidak hanya sebatas masalah tulang, tetapi juga berhubungan dengan kalsium. Seperti masalah rambut, kerontokan, ketombe dan lain-lain.

Osteoporosis adalah kondisi berkurangnya kepadatan tulang. Hal ini menyebabkan tulang menjadi keropos dan mudah patah. Osteoporosis jarang menimbulkan gejala dan biasanya baru diketahui ketika penderitanya jatuh atau mengalami cedera yang menyebabkan patah tulang.

Gejala Osteoporosis
Osteoporosis merupakan salah satu masalah utama dalam sistem rangka manusia. Osteoporosis sering kali tidak menimbulkan gejala apa pun. Kondisi ini biasanya baru diketahui saat seseorang mengalami cedera yang menyebabkan patah tulang.

Seiring berkurangnya kepadatan tulang, penderita osteoporosis bisa mengalami gejala berikut:
1) Mudah mengalami patah tulang, walau hanya karena benturan yang ringan.
2) Nyeri punggung, biasanya disebabkan oleh patah tulang belakang.
3) Postur badan membungkuk.
4) Tinggi badan berkurang.

Osteoporosis disebabkan oleh menurunnya kemampuan tubuh untuk meregenerasi tulang. Hal ini berdampak pada berkurangnya kepadatan tulang. Penurunan kemampuan regenerasi ini biasanya akan dimulai saat seseorang memasuki usia 35 tahun.

Kemasan Produk : Dus
Isi 40 kapsul @ 500 mg

Komposisi:
Ekstrak Moringa Oliefera Folium
Echinaceae purpurea herba

POM TR : 203341281

Aturan pakai :
3 x 1 kapsul per hari

INTERAKSI :
Tidak boleh digunakan bersama dengan produk imunosupresan

KONTRAINDIKASI :
Tidak boleh digunakan oleh penderita multiple sclerosis, penyakit collagen, leukosis, tuberculosis, AIDS dan penyakit autoimun.

ORDER VIA CHAT

Produk : Brassic Pro BP

Harga :

https://www.balanjaambon.com/2022/08/brassic-pro-bp.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi