PAKET WAJAH WHITE CELL DNA MS GLOW

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Terlaris
Rp 300.000
Hai Beauties! Yuk lengkapi rangkaian skincare kamu dengan WhiteCellDNA Series dari MS GLOW, untuk mendapatkan kulit lebih cerah bersinar. Selain itu, pastikan juga kamu punya rangkaian skincare lengkap dari MS GLOW.

Jangan lupa, Beauties! Urutan pemakaian rangkaian skincare yang benar dimulai dari memberaihkan wajah. So, penting pula untuk selalu punya stock Facial Wash MS GLOW. Dan jangan ketinggalan juga untuk menambahkan toner dalam langkah-langkah skincare routine kamu.

✨ Daily Hydroquinone Replacement White Cell DNA Serum & Night Cream by MS GLOW ✨

Hay beauties , White Cell DNA kini sudah dirilis dalam bentuk serum dan night cream loh yuuk simak manfaatnya dan cobain yaa ! 😍

✨WhiteCellDNA Night Cream , adalah krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi kulit kusam, noda hitam, dan keluhan akibat rusaknya skin barrier. Produk ini telah diuji oleh ahli dan terbukti membantu memperbaiki kondisi kulit dalam 7 hari. Diperkaya kandungan Niacinamide dan Squalane melembapkan kulit.

✨WhiteCellDNATM Serum, diperkaya dengan Niacinamide, Glycolic Acid, Alpha-Arbutin & diformulasikan dengan teknologi nanoekapsulasi berukuran 200nm mampu menyerap dengan efektif ke lapisan epidermis kulit, tidak masuk ke aliran darah, 6.67 kali lebih efektif dibandingkan Hydroquinone, serta mencerahkan kulit dalam waktu 7 hari tanpa efek samping.

Yukk lengkapi skincare rutinmu dengan White Cell DNA Series 😍

Dengan urutan yang benar dalam pemakaian skincare, pastinya hasil yang kamu dapatkan dari perawatan kulit wajahmu bakal lebih maksimal.

ORDER VIA CHAT

Produk : PAKET WAJAH WHITE CELL DNA MS GLOW

Harga :

https://www.balanjaambon.com/2022/08/paket-wajah-white-cell-dna-ms-glow.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi