PAKET MAN / MS GLOW FOR MEN MSGLOW

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Terlaris
Rp 350.000
Gak ada alasan buat kita untuk tidak menjaga kesehatan. Salah satunya kesehatan kulit wajah dengan menggunakan skincare.
Dan jangan sesekali beranggapan cowok gak butuh skincare. Skincare bertujuan untuk mencegah timbulnya masalah kulit seperti berjerawat, kulit kering, komedo dan lainnya.
Jadi gak cuma cewek aja, cowok juga butuh skincare.
Real men take care of their skin !😎
MS Glow For Men Complete Series

1 Paket terdapat 4 item dan FREE POUCH

1. Energizer Facial Wash
Pembersih wajah 3 in 1 yang diperkaya dengan Avena Strigosa Seed Extract, Niacinamide, beads dan Clay yang membantu melembutkan, melembabkan, membersihkan dan mencerahkan minak dan kotoran secara optimal.
- Wash : Busakan ada wajah yang basah, bilas dengan air bersih.
- Scrub : Aplikasikan pada wajah yang basah, pijat secara lembut dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air bersih.
- Masker : Aplikasikan pada wajah yang kering 2-3 kali seminggu. Diamkan dan biarkan sampai mengering selama 30 detik. Bilas hingga bersih.


2. Power Serum
Mengandung 6 macam asam kompleks yaiut Glycoic acid, Malic acid, Tartaric acid, Salicyliv acid, Lacit acid, dan Citric acidyang membantu merawat kulit berjerawat, menyamarkan kerutan, mencerahkan kukit dan mengangkat sel-sel kulit mati, dengan kandungan Avena strigosa (Black Oat) seed extract membantu melembabkan kulit hingga lapisan dalam. Gunakan rangkaian Produk MS Glow for Men untuk hasil yang maksimal. Aplikasikan Ms Glow for Men Power Serum pada wajah yang telah dibersihkam pada pagi dan malam hari.


3. Energy Bright Cream
MS Glow for Men Energy Bright Creamyamg diformulasikan dengan 3 macam UV filter yang dapat membantu melindungi kulit secara maksimal, serta dengan kandungan Avena strigosa Seed extract, Niacinamide dan Aloevera Extract yang membantu melembabkan, mencerahkan dan melembutkan Kulit. Aplikasikan MS Glow for Men Energy Bright Cream secara meraata ada wajah yang sudah dibersihkan pada pagi dan malam hari. Gunakan rangkaian produk MS Glow for Men untuk hasil yang Maksimal.


4. Sunscreen Spray
Dengan Formula yang ringan dan tidak berminyak membantu melindungi kukit wajah dari sinar UV A dan UV B serta radikal bebas lainnya. Diperkaya dengan Avena strigosa (Black Oat) seed Extract yang membantu melembabkan kulit hingga lapisan dalam. Kocok botol sebelum digunakan tutup mata dan mulut lalu semprotkan secara merata ke wajah dari jarak 15 cm. Biarkan hingga meresap. Gunakan pada kulit wajah dipagi hari setelah menggunakan Energy Bright Cream. Gunakan Produk MS Glow for Men untuk hasil yang maksimal.

ORDER VIA CHAT

Produk : PAKET MAN / MS GLOW FOR MEN MSGLOW

Harga :

https://www.balanjaambon.com/2022/08/paket-man-ms-glow-for-men-msglow.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi