Susu Kambing etawa HNI HPAI (EGM)

Gambar Produk 1 Gambar Produk 2
Terlaris
Rp 70.000
Susu Kambing Ettawa EGM ASLI HPAI sangat direkomendasikan untuk meningkatkan kesehatan Ibu hamil, bayi hingga usia lanjut. Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, liver, kencing manis dan diabetes.
Susu Kambing Ettawa EGM ASLI HPAI sangat direkomendasikan untuk meningkatkan kesehatan Ibu hamil, bayi hingga usia lanjut. Susu kambing Etta Goat Milk ini sangat bagus untuk ketahanan fisik bayi, sedangkan untuk orang dewasa susu etawa digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit, seperti asma, liver, kencing manis dan diabetes. Susu kambing saat ini cukup digemari oleh banyak orang meskipun harganya lebih mahal dari susu sapi .Sebabnya apa? Karena Susu Kambing Ettawa EGM ASLI HPAI memang memiliki karakteristik yang berbeda dengan susu sapi maupun air susu ibu (ASI). Susu kambing memiliki daya cerna yang tinggi, tingkat keasaman yang khas, kapasitas buffer yang tinggi, dan dapat digunakan untuk mengobati penyakit tertentu.Kadar nutrisi dan khasiat susu kambing amatlah istimewa. Komposisi gizinya baik yang berupa protein, energi, maupun lemak, mendekati komposisi ASI.Susu kambing mengandung 3% sampai 4% Protein, 4% sampai 7% Lemak, 4,5% Karbohidrat, 134 gram Kalsium, dan 111 gram Forfor (dalam setiap 100 ml Susu Kambing).
Komposisi : Bubuk Susu Kambing dan GulaPOM MD 805012003014

BPOM MUI 12030002320418Berat : 320 gram
Isi : 10 sachet
Berat Bersih : 10 x 25 gr
Saran Penyajian :
Tuangkan 1 sachet susu ke dalam 1 cangkir (150 cc) air panas, aduk hingga larut sempurna berlawanan arah jarum jam dan sebaiknya diminum selagi hangat. Minumlah susu kambing 2 cangkir sehari untuk menjaga kesehatan.

ORDER VIA CHAT

Produk : Susu Kambing etawa HNI HPAI (EGM)

Harga :

https://www.balanjaambon.com/2022/08/susu-kambing-etawa-hni-hpai-egm.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi